Cara Cepat Memanjangkan Rambut Anda dengan Metode Alami

Cara Cepat Memanjangkan Rambut Anda dengan Metode Alami
Mempercepat memanjangkan rambut secara alami - Cara memanjangkan rambut dengan cepat, rambut merupakan mahkota bagi tubuh anda, tanpa adanya rambut dikepala anda akan semakin tidak percaya diri bukan? nah apalagi kalau rambut anda sering rontok dan bagaimana cara mengetasi rambut rontok dengan metode alami, nanti saya akan berbagi tips untuk anda seputar gaya rambut.

Kali ini yang pertama akan kita bahas mengenai bagaimana cara memanjangkan rambut dengan metode alami tanpa obat dan terhindar dari efek samping.OK silahkan simak baik-baik tips berikut ini:

Cara Menumbuhkan Rambut Dengan Cepat Dan Alami

  • Minum teh hijau dapat memanjangkan rambut - teh hijau didalamnya terdapat kandungan antioksidan, antioksidan yang terkandung dalam teh hijau sangat bermanfaat untuk memperlancar sirkulasi darah ke bagian kepala anda, caranya seduh teh hijau dan siramkan sedikit demi sedikit dibagian rambut anda, pijat pelan kepala anda sehingga teh hijau dapat langsung meyerap kedalam pori-pori kepala anda sehingga rambut anda akan bertambah panjang dan tampak sehat.
  • Minyak Zaitun untuk membuat rambut sehat dan panjang - selain digunakan sebagai bahan dalam membuat masakan, minyak zaitun juga dapat memanjangkan rambut dengan cepat lho.. caranya sangat mudah dan simpel, yaitu dengan meneteskan minyak zaitun sesudah keramas 4 sampai 5 tetes dibagian rambut anda, lalu pijat pelan sampai benar-benar rata sehingga minyak dapat meresap di pori-pori kepala anda dan menjadikan nutrisi bagi rambut anda, diamkan setidaknya satu malam dan pada pagi hari anda bersihkan dengan cara keramas dengan bersih.
  • Protein untuk rambut sehat dan panjang - konsumsilah protein agar dapat membantu mempercepat pertumbuhan rambut anda, makanan yang mengandung protein antara lain daging, susu, kacang merah, dan telur yang akan membuat rambut anda panjang dengan cepat, karena kandungan protein yang akan membuat rambut cepat tumbuh.
  • Konsumsi air putih untuk rambut cepat panjang - seperti tumbuhan, manusia juga perlu air untuk mempercepat proses pertumbuhan  khususnya rambut kita, dengan mengkonsumsi air putih minimal 8 gelas sehari itu akan membantu rambut anda cepat tumbuh dan sehat. Air putih juga membantu dan melindungi rambut dari kerontokan dan rambut kering. jadi kesimpulannya anda harus rajin  minum air putih agar rambut cepat panjang dan sehat.
  • memotong ujung rambut - teknik memotong ujung rambut ini kita lakukan 1 bulan sekali, ini bermanfaat untuk memotong ujung rambut yang bercabang, sehingga sewaktu kita memotong ujung rambut berarti mengurangi rambut bercabang, dan pada akhir nya nutrisi rambut akan fokus menyalurkan dari akar rambut sampai ujung rambut secara maksimal.
  • Tidur yang Cukup membantu memanjangkan rambut secara alami - ketika anda tidur, sel-sel kulit akan diperbarui termasuk kulit, kuku dan rambut. jadi ketika anda kurang tidur, rambut anda terlihat kering dan kusam. jadi tidur yang cukup sangat berpengaruh dalam pertumbuhan rambut anda.
sudah jelas diatas kita bisa melihat bahwa memanjangkan rambut secara alami benar-benar bisa kita lakukan asalkan hidup kita sehat, makan makanan yang sehat dan bergizi di imbangi dengan minum air putih yang teratur disertai tidur yang cukup merupakan inti dari metode cara memanjangkan rambut secara alami dan tanpa efek samping :)
Selamat mencoba!