Memutihkan Wajah dengan Masker Wortel

Kulit Putih alami bisa anda dapatkan hanya dengan cara mudah dan simpel yaitu dengan masker wortel. Wortel selain digunakan sebagai campuran masakan ternyata juga memiliki kegunaan untuk memutihkan wajah. Manfaat wortel terbukti dengan diolah menjadi masker yang sangat efektif dapat mencerahkan kulit wajah. Masker wortel membuat wajah wanita tampak mulus dan halus. Kita mungkin baru kali ini membaca bahwa wortel dapat bermanfaat untuk kecantikan khususnya memutihkan kulit wajah.

Memutihkan Wajah dengan Masker Wortel

Wortel mengandung Vitamin A yang cukup tinggi, maka dari itu dibidang kesehatan wortel seringkali digunakan untuk menjaga kesehatan mata. Tidak hanya itu, wortel sangat banyak sekali manfaat dan khasiat bagi kesehatan maupun kecantikan. Wortel yang di buat jus sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan mata, dapat juga meningkatkan kesuburan pasutri, menurunkan kolesterol jahat pada tubuh, dan mencegah tumbuhnya penyakit kanker.

Sedangkan dibidang kecantikan, manfaat wortel adalah untuk memutihkan dan membuat wajah bersih dan halus. Bagaimana cara mengolah wortel sehingga dapat digunakan sebagai bahan kecantikan alami. Berikut ini langkah-langkah mengolah wortel menjadi masker alami.

Yang harus anda lakukan adalah ambil 5 wortel yang masih segar, kemudian cuci hingga bersih dan kotorannya hilang, setelah itu parut wortel sampai benar-benar halus dan peras ambil airnya. Setelah air dari wortel terpisah dengan ampas hasil parutan tadi, langkah selanjutnya adalah dengan mengoleskan air wortel dicampur dengan sedikit madu ke wajah secara merata. Setelah air wortel pada wajah kering, bilas  dengan air dingin hingga bersih. Cara alternatif yang kedua yaitu dengan menempelkan parutan wortel tanpa harus memerasnya.

Wortel selain digunakan untuk campuran masakan ternyata memiliki fungsi lain yaitu untuk kecantikan.  Demikianlah manfaat wortel untuk memutihkan wajah secara alami. Mudah-mudahan artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua.