Tips Singkat Cara Menghilangkan Komedo dengan Lidah Buaya

Lidah buaya merupakan tumbuhan yang banyak sekali kandungan dan manfaatnya. Selain berguna untuk kesehatan rambut, lidah buaya juga dapat bermanfaat untuk menghilangkan komedo. Komedo sering kita jumpai apabila kulit wajah kita berminyak, bintik hitam kecil itulah yang dinamakan komedo. Disini saya akan menjelaskan dan memberikan tips bagaimana cara menghilangkan komedo dengan resep alami yaitu lidah buaya.

Tips Singkat Cara Menghilangkan Komedo dengan Lidah Buaya

Manfaat lidah buaya untuk menghilangkan komedo itu sangat baik, karena lidah buaya adalah tumbuh-tumbuhan yang tidak ada efek sampingnya. Lakukan secara teratur dengan memanfaatkan lidah buaya agar hasilnya maksimal. Mungkin dari beberapa orang pergi ke salon kecantikan untuk melakukan perawatan menghilangkan komedo, akan tetapi efek samping dari obat-obatan kimia dapat menimbulkan bahaya untuk kesehatan wajah.

Berikut ini cara menghilangkan komedo dengan lidah buaya:
Caranya yaitu siapkan lidah buaya secukupnya yang masih segar, setelah itu buang bagian kulit luar dan ambil daging lidah buaya yang masih segar lalu oleskan pada bagian wajah yang terdapat komedo nya. Biarkan sampai kurang lebih 30 menit agar zat dalam  lidah buaya dapat meresap kedalam pori-pori wajah. Setelah 30 menit, bersihkan dengan menggunakan lap hingga bersih. Lakukan setiap pagi dan sore agar komedo di wajah hilang.

Demikianlah tips singkat cara menghilangkan komedo dengan lidah buaya. Mudah-mudahan artikel ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari cara menghilangkan komedo yang membandel. Anda juga bisa membaca tips mengenai cara menghilangkan komedo dengan resep aliami selain dengan lidah buaya.