Tips Memutihkan Ketiak Hitam Secara Cepat dan Alami

Bagi Anda khususnya kaum hawa tentu ingin terlihat cantik luar dalam bukan? Nah trenvariasi akan memberikan tips untuk anda yaitu cara cepat menghilangkan ketiak yang hitam. Ketiak hitam sangat mengganggu karena akan terlihat seperti kotor dan kurang terawat. Apalagi bagi wanita yang sering memakai busana tanpa lengan atau juga pakaian renang seperti bikini, ini sangat mengganggu dan menjadi kurang percaya diri. Sekarang anda tidak perlu khawatir tentang hal tersebut karena trenvariasi akan membagikan beberapa tips menghilangkan ketiak hitam dengan cepat dan alami sebagai berikut.

Tips Memutihkan Ketiak Hitam Secara Cepat dan Alami

1. Memutihkan Ketiak Hitam dengan Buah Lemon Segar

Buah lemon sangat bermanfaat sekali menghilangkan kotoran serta noda hitam di ketiak anda jadi ketiak anda akan menjadi putih bersih dan mulus. Caranya sangat mudah yaitu dengan membelah lemon segar menjadi 2 bagian, Lalu oleskan buah lemon tersebut di ketiak Anda setelah habis mandi, lalu diamkan kurang lebih 15 menit dan sesudah itu bilas dengan air hangat hingga benar-benar bersih.

2. Menghilangkan Ketiak Hitam dengan Minyak Kelapa.

Kelapa merupakan sumber Vitamin E yang bermanfaat untuk memutihkan kulit khususnya ketiak. Caranya sangat mudah yaitu dengan meneteskan minyak kelapa ke dalam kulit jeruk setelah itu oleskan pada ketiak anda yang hitam, lakukan sampai ketiak anda benar-benar menjadi putih dan bersih.

3. Membersihkan Sisa Bedak atau Deodorant.

Sisa bedak atau deodorant yang melekat pada ketiak anda itu sangat berpengaruh pada kulit ketiak anda, yaitu lama kelaman kulit ketiak menjadi hitam. Sering-seringlah membersihkan sisa bedak atau deodorant yang anda pakai.

4. Memutihkan  Ketiak Hitam dengan Jeruk Nipis

Campuran jeruk nipis dan kapur sirih sangat membantu sekali untuk memutihkan ketiak hitam, caranya mudah hanya dengan mencampurkan air jeruk nipis kedalam sedikit kapur sirih lalu oleskan pada ketiak yang hitam sehabis mandi.

5. Memutihkan Ketiak Dengan Kentang

Selain Jeruk nipis, buah lemon dan minyak kelapa ada metode yang cukup ampuh juga untuk memutihkan ketiak yang hitam, yaitu dengan menggunakan kentang. Caranya cukup mudah hanya tinggal mengoleskan hasil parutan kentang ke dalam ketiak anda, tunggu sampai 15 menit sesudah itu bilas ketiak Anda dengan air hangat hingga bersih.

6. Memutihkan Ketiak Dengan Batu Apung.

Batu apung bermanfaat sekali untuk memutihkan ketiak. hanya dengan menggosokan batu apung secara perlahan ke ketiak anda sampai benar-benar bersih lalu bilas dengan air hingga kotoran yang ada dalam ketiak anda benar-benar hilang lakukan setelah mandi secara teratur.

7. Memutihkan Ketiak Dengan Pepaya Mengkal.

Pepaya yang setengah matang atau disebut juga dengan pepaya mengkal ternyata sangat baik untuk memutihkan ketiak, caranya adalah hanya dengan memarut pepaya mengkal hingga halus dan mengoleskan pada ketiak anda yang hitam setelah selesai mandi. tunggu 15 menit dan sesudah itu bilas dengan air hingga bersih. Lakukan secara teratur agar hasilnya maksimal.

Demikianlah 7 tips cara memutihkan ketiak hitam secara alami tanpa bahan kimia, pilihlah salah satu yang paling mudah anda lakukan dan jangan lupa lakukan secara teratur sehingga hasilnya bisa maksimal.