Buah Belimbing Bermanfaat Bagi Kecantikan dan Kesehatan

Khasiat dan Manfaat buah belimbing sangat banyak sekali terutama bagi kesehatan dan kecantikan. Buah belimbing memiliki ciri warna hijau dan kekuningan dengan rasa asam dan sedikit manis ini ternyata memiliki banyak kandungan banyak zat, vitamin dan mineral serta cairan yang berfungsi dalam menjaga kesehatan tubuh manusia.

Buah Belimbing Bermanfaat Bagi Kecantikan dan Kesehatan

Buah Belimbing sering kita jumpai disekitar kita, ada yang menanam nya disamping rumah atau halaman, dan juga kebun. Mungkin kita sering mengkonsumsi buah belimbing akan tetapi kita belum tahu manfaat dan kandungan yang terdapat pada buah belimbing. Ternyata dibalik buah belimbing terdapat khasiat dan manfaat sebagai kesahatan dan kecantikan. Dibawah ini adalah 7 Khasiat dan manfaat buah belimbing untuk kecantikan dan kesahatan.

7 Khasiat dan Manfaat Buah Belimbing Untuk Kesehatan dan Kecantikan

1.  Buah Belimbing bermanfaat untuk mengobati penyakit Hypertensi karena kandungan Vitamin C yang dapat melunturkan kolesterol jahat.
2. Buah yang cocok dikonsumsi bagi seseorang yang sedang mengidap penyakit kencing manis, karena dapat mengurangi kadar gula dalam tubuh.
3. Cairan yang terdapat pada Buah Belimbing dapat memperlancar proses pencernaan.
4. Buah Belimbing membantu mengganti sel kulit mati atau dinamakan peremajaan kulit, kandungan Vitamin A dan C ini berperan penting dalam membantu proses kelembaban pada kulit.
5. Vitamin A dan Kandungan Retinol pada Buah Belimbing membantu meningkatkan nafsu makan.
6. Buah Belimbing juga membantu menurunkan demam dan juga sebagai Obat jerawat dan komedo
7. Ion tubuh yang hilang dapat membuat badan kita lemas, Buah Belimbing menjadi alternatif sebagai pengganti Ion tubuh karena cairan yang terdapat didalamnya sangat berkhasiat.

Demikianlah 7 khasiat buah belimbing untuk kesehatan dan kecantikan alami, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Anda juga dapat membaca artikel tentang Khasiat Jeruk Nipis Untuk Kesehatan dan Kecantikan Alami