Tutorial Hijab Kombinasi Kacamata dan Anting (Hijabers Brazil Habiba Da Silva)

Tutorial Hijab Kombinasi Kacamata dan Anting (Hijabers Brazil Habiba Da Silva). Jika anda menyukai memakai kacamata dan anting, ketika anda berhijab ini tidak mungkin dilakukan. Tapi tidak bagi Habiba Da Silva, Hijabers cantika asal Brazil dapat mengkombinasikan keduanya yaitu memakai hijab dengan kombinasi kacamata dan anting. Nah bagaimana tips dan triks tutorial memakai hijab dikombinasikan dengan kacamata dan anting khusus untuk anda:

1. Tutorial Hijab Kombinasi Kacamata dan Anting Langkah Pertama

Tutorial Hijab Kombinasi Kacamata dan Anting Langkah Pertama
Tutorial hijab yang pertama yang harus disiapkan adalah scarf berbahan viscose yang nyaman digunakan sehari-hari namun cocok dipakai ke acara semiformal. Lalu letakkan di atas kepala dengan kanan lebih pendek dari kiri. Bagian scarf yang panjang dibawa ke arah telinga dan sematkan jarum tepat di sisi telinga kanan.

2. Tutorial Hijab Kombinasi Kacamata dan Anting Langkah Kedua
Tutorial Hijab Kombinasi Kacamata dan Anting Langkah Kedua
Ambil anting etnik untuk mempercantik penampilan. Ambil anting yang memiliki kaitan seperti kail pancing agar mudah dikaitkan di ciput Anda.

3. Tutorial Hijab Kombinasi Kacamata dan Anting Langkah Ketiga
Tutorial Hijab Kombinasi Kacamata dan Anting Langkah Ketiga
Sisa bagian yang panjang ditarik ujungnya dibawa melalui belakang leher ke arah pundak kiri. Kemudian rapikan sisi kanan dan kirinya. Kacamata bisa dipakai sebelum maupun sesudah mengkreasikan jilbab Anda.

4. Tutorial Hijab Kombinasi Kacamata dan Anting Ala Habiba Da Silva Selesai!

Tutorial Hijab Kombinasi Kacamata dan Anting Ala Habiba Da SIlva Selesai!

Demikian ulasan tips dan trik tutorial memakai hijab kombinasi kacamata dan anting ala Habiba Da Silva Hijabers Asal Brazil. Selamat mencoba!
  • sumber: detik.com, foto: dok youtube