Tutorial Hijab Pashmina Fatiha (Beauty Blogger Amerika)

Tutorial Hijab Pashmina Fatiha (Beauty Blogger Amerika). Pashmina banyak digunakan para hijabers untuk berbagai macam aktivitas. Dengan segala cara diterapkan menjadi hijab modern dan cantik oleh Scarf panjang ini. Sangat sulit ketika hijab pashmina digunakan tanpa peniti. Meskipun demikian, ada seorang blogger asal Amerika bernama Fatiha Rouf memberikan model terbaru hijab yang bisa diterapkan tanpa menggunakan jarum atau peniti. Daripada penasaran, berikut ini tutorial hijab pashmina Fatiha yang baru-baru ini sedang trend di media Youtube.

Tutorial Hijab Pashmina Fatiha

1. Langkah Pertama Tutorial Hijab Pashmina Fatiha


Tutorial Hijab Pashmina Fatiha langkah 1
Untuk hasil yang baik, pakailah ciput agar jilbab tidak mudah lepas, siapkan pashmina yang bukan berbahan licin seperti sutera dan lain sebagainya karena hijab ini tidak memerlukan peniti atau jarum. Letakkan di atas kepala dengan bagian depannya dilipat sedikit ke arah dalam. Sisi yang kiri lebih pendek dari kanan.

2. Langkah Kedua Tutorial Hijab Pashmina Fatiha


langkah kedua tutorial hijab Fatiha yaitu Kedua sisi pashmina dibawa ke belakang leher setelah itu disilangkan. Kedua ujung pashmina kembali di letakkan di atas pundak. Bagian atas sisi yang kanan ditarik ke arah belakang.

3. Langkah Ketiga Tutorial Hijab Pashmina Fatiha

Langkah Ketiga Tutorial Hijab Pashmina Fatiha
Sisi yang panjang dibawa ke atas kepala lalu letakkan bagian ujungnya di atas pundak kiri. Pastikan scarf tetap rapi ketika ditarik ke atas kepala supaya nantinya tidak terselip.

4. Langkah Keempat Tutorial Hijab Pashmina Fatiha

Langkah Keempat Tutorial Hijab Pashmina Fatiha
Untuk langkah keempat tutorial hijab pashmina kali ini yaitu bentangkan bagian yang panjang lalu salah satu ujungnya dibawa ke belakang leher. Ikat ujung bagian yang panjang dan pendek agar tidak mudah lepas dan berantakan.

5. Langkah Kelima Tutorial Hijab Pashmina Fatiha
Langkah Kelima Tutorial Hijab Pashmina Fatiha
Tutorial hijab pashmina tanpa jarum atau peniti telah selesai. Anda bisa menerapkannya ke berbagai acara baik santai maupun formal hanya perlu disesuaikan dengan gaya busana Anda
  • sumber: detik.com, foto: dok youtube.com