Tutorial Hijab Pashmina Omaya Zein (Hijabers Palestina)

Tutorial Hijab Pashmina Omaya Zein (Hijabers Palestina). Sebelumnya trenvariasi telah memposting tentang tutorial hijab pashmina fatiha blogger asal Amerika, nah kali ini untuk yang suka berhijab, trenvariasi kembali membuat artikel tentang tutorial hijab pashmina Omaya Zein yaitu Hijabers asa Palestina. Nah seperti apa cara memakai hijab pashmina yang minim penggunaan jarum untuk membuat scarf lebih awet ala Omaya Zein, yuk kita simak foto-foto berikut ini:

Tutorial Hijab Pashmina Omaya Zein (Hijabers Palestina)

1. Langkah Pertama Tutorial Hijab Pashmina Omaya Zein
Langkah Pertama Tutorial Hijab Pashmina Omaya Zein
Untuk langkah pertama tutorial berhijab dengan menggunakan pashmina kali ini yaitu siapkan pashmina panjang bercorak lalu letakkan di atas kepala dengan sisi kiri lebih pendek dari kanan. Pakailah ciput terlebih dahulu supaya kerudung kelihatan rapih dan tidak mudah berantakan. Jika anda pemula dalam memakai hijab, sebaiknya gunakan peniti yang besar agar tidak sulit untuk menyematkannya.

2. Langkah Kedua Tutorial Hijab Pashmina Omaya Zein
Langkah Kedua Tutorial Hijab Pashmina Omaya Zein
Selanjutnya, ambil sisi pashmina anda yang panjang memutar ke atas kepala melalui depan dada. Putar hingga bagian ujungnya kembali ke atas pundak kanan. Ambil jarum pentul dan sematkan di atas telinga dan lakukan secara hati-hati.

3. Langkah Ketiga Tutorial Hijab Pashmina Omaya Zein
Langkah Ketiga Tutorial Hijab Pashmina Omaya Zein
Sisa pashmina bagian ujungnya di letakkan di dekat telinga kiri. Ambil jarum pentul dan sematkan di ujung pashmina. Pastikan pashmina tersemat dengan kuat hingga ke ciput Anda. Langkah terakhir ini untuk membuat kerudung tetap rapi.

4. Selesai

Tutorial Hijab Pashmina Omaya Zein (Hijabers Palestina)

Tutorial hijab Pashmina Omaya Zein selesai. Anda bisa menerapkan gaya jilbab ini ke segala acara baik saat santai maupun resmi. Demikian artikel tentang tutorial hijab pashmina dari Hijabers Palestina yaitu Omaya Zein.
  • sumber: detik.com, foto: dok youtube