Tips Singkat Menghilangkan Bulu Kaki Pada Perempuan

Tips kali berkaitan dengan kecantikan, khususnya pada perempuan yang mempunyai bulu pada kakinya. Bulu kaki pada perempuan nampaknya mengurangi percaya diri dan juga mengurangi kecantikan pada wanita. Dengan kaki yang indah tanpa bulu kaki akan terlihat lebih mulus dan anggun, bagi perempuan yang mempunyai budget yang besar tentu hanya tinggal pergi ke salon beres, akan tetapi bagi anda yang ingin mencoba menghilangkan bulu kaki sendiri dengan cara ttradisional juga bisa dilakukan.

Tips Singkat Menghilangkan Bulu Kaki Pada Perempuan

Beberapa tips yang dapat menghilangkan bulu kaki pada wanita bisa anda coba dibawah ini. Anda tidak perlu pergi ke salon hanya untuk menghilangkan bulu kaki anda. Lakukanlah dengan cara tradisional dan tanpa efek samping pada kaki anda.

1. Mengkonsumsi Kedelai
Kita tahu bahwa kedelai dapat menghambat testosteron, jadi akan memperlambat tumbuhnya bulu pada kaki. Kedelai mengandung fitoestrogen yang bagus untuk menghambat pertumbuhan bulu.

2. Menghilangkan Bulu Kaki dengan Putih Telur
Selain rajin mengkonsumsi kedelai, untuk menghilangkan bulu pada kaki dapat menggunakan ramuan yang dapat menghilangkan secara otomatis. Siapkan putih telur dicampur  dengan 2 sendok gula dan setengah sendok teh tepung jagung, lalu aduk hingga rata, kemudian oleskan pada kaki, tunggu sampai kering setelah itu bulu akan rontok dengan sendirinya.

3. Merontokan Bulu Kaki dengan Gula
Ramuan tradisional yang lainnya yaitu dengan membuat ramuan campuran gula, air jeruk lemon dan air dengan cara direbus sampai terbentuk karamel. Setelah itu tunggu adonan menjadi hangat dan oleskan pada kaki yang berbulu.

4. Menghilangkan Bulu Kaki dengan Madu
Selain dengan gula, ramuan untuk merontokan bulu kaki juga dapat menggunakan madu. Madu dicampur dengan air jeruk lemon kemudian dipanaskan, setelah hangat oleskan ramuan tersebut di kaku yang berbulu.

Demikian tips singkat cara menghilangkan bulu kaki secara tradisional dengan bahan-bahan alami tanpa merusak kulit kaki. Untuk artikel lainnya, anda dapat membacanya yaitu  Tips Singkat Cara Mecukur Bulu Ketiak.