Manfaat Air Putih Hangat Bagi Kesehatan Tubuh

Manfaat Air Putih Hangat Bagi Kesehatan Tubuh - Setiap orang mempunyai gaya dan rutinitas yang berbeda-beda, seperti ketika kita bangun tidur hal yang pertama dilakukan adalah langsung bergegas mandi, atau minum kopi atau secangkir teh, hal ini akan lebih bagus jika ketika kita bangun pagi hendaknya minum segelas air putih hangat yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Manfaat Air Putih Hangat Bagi Kesehatan Tubuh
Manfaat minum air putih ketika bangun pagi sangat dahsyat, seperti memperlancar pencernaan, membersihkan racun, meningkatkan imunitas dan daya tahan tubuh, dan juga dapat menyerap nutrisi dari makanan yang kita konsumsi.

Seperti yang dikutip kompas health, Dr. Fereydoon Batmanghelidj pertama kali menemukan bahwa air putih hangat sangat bagus dan menyehatkan ketika sedang ada di penjara sebagai tahanan politik pemerintah iran, beliau memiliki banyak keterbatasan seperti obat-obatan yang tidak tersedia, sementara ribuan tahanan sering sakit dibagian lambung yaitu pencernaan diduga mengalami luka dibagian lapisan perut.
Baca Juga
Tips Mencegah dan Mengobati Asam Lambung Naik
Tips Mengatasi Sakit Tenggorokan Dengan Resep Alami
Tips Membuat Wajah Awet Muda Dengan Air Putih
Untuk mengobati sakit yang diderita oleh para napi tersebut adalah dengan menyuruh minum air putih yang banyak, dan alhasil para tahanan tersebut sembuh dari sakit pencernaan yang mengganggu setelah meminum air putih selama beberapa hari.

Demikianlah tadi ulasan singkat  Manfaat Air Putih Hangat Bagi Kesehatan Tubuh terutama kesehatan pencernaan dan lambung yang merupakan organ vital yang wajib kita jaga.