Tips Membuat Wajah Awet Muda Dengan Air Putih

Sekarang ini tips membuat wajah awet muda sangat banyak. Dari mulai klinik perawatan wajah sampai dengan menggunakan teknik sinar laser. Beberapa metode tersebut kurang begitu efektif karena dapat mengakibatkan sel kulit wajah menjadi mati dan lama kelamaan akan berakibat fatal. Untuk menanggulangi hal tersebut kita bisa melakukan beberapa cara teknik yang sangat simpel, murah dan membutuhkan waktu yang cepat. Setiap hari anda bisa melakukannya dimanapun anda berada.

Tips Membuat Wajah Awet Muda Dengan Air Putih

Anda tentu sering minum air putih bukan? ya air putih sangat banyak manfaatnya bagi tubuh, sebagaian besar tubuh kita mengandung banyak cairan, setiap kita beraktivitas maka tubuh memerlukan cairan yang banyak. Oleh sebab itu kita sering haus ketika cairan dalam tubuh kita sudah mulai habis. Dari beberapa sumber disebutkan, minum air putih ternyata dapat membuat wajah anda menjadi awet muda.

...Sebelum anda melanjutkan untuk membaca, berikut ini artikel menarik lainnya:
- Khasiat dan Manfaat Daun Seledri Untuk Kesehatan
- Khasiat dan Manfaat Buah dan Daun Jambu Biji
- Segudang Manfaat dan khasiat Buah manggis
- Tips Cara Cepat Mengobati Sariawan
- Tips Mudah Menghilangkan Bau Kaki Secara Cepat dan Alami
- Khasiat dan Manfaat Daun pepaya Untuk Kesehatan 
- Cara Alami Menghilangkan Karang Gigi Yang Membandel
- Manfaat dan Khasiat Daun Sirih Merah Untuk Kecantikan
- Khasiat dan Manfaat Jahe Merah Meningkatkan Vitalitas
- Tips Mengatasi Sakit Tenggorokan Dengan Resep Alami
Silahkan lanjut baca artikel dibawah ini..

Seseorang yang sering minum air putih 3 liter setiap hari akan terhindar dari penyakit seperti sakit kepala dan gangguan pencernaan. Rasakan bedanya ketika anda minum air putih 3 liter setiap hari selama satu minggu, wajah anda mulai bersinar dan kerutan diwajah anda akan sedikit demi sedikit menghilang. Sel dalam tubuh anda akan segar dan normal kembali. Selain itu, minum air putih 3 Liter setiap hari juga dapat menghilangkan spot hitam pada wajah, menghilangkan kantung mata yang hitam dan juga menghilangkan kerutan pada wajah.

Kurangi minuman beralkhohol, agar anda dapat merasakan perbedaannya. Anda bisa membawa air putih saat pergi beraktivitas seperti bekerja. Lakukan sedikit demi sedikit, karena porsi 3 Liter merupakan porsi yang cukup besar, jadi bisa saja anda ketika pertama kali melakukannya akan sering buang air kecil. Atur tempo dengan waktu yang bisa anda tentukan sendiri, misal dengan interval pagi, siang dan sore menjelang malam masing-masing dengan satu liter. Wajah awet muda dan berseri dengan air putih ini merupakan teknik alami dan tidak merusak wajah anda dikemudian hari.

Perbanyak minum air putih 3 Liter sehari agar wajah dan kulit tubuh anda menjadi lebih lembab dan tidak kering. Kantung mata, kepala pusing dan gangguan pencernaan akan hilang. Terutama di bagian wajah seperti kantung mata, flek atau spot hitam, keriput lama-kelamaan akan hilang. dan wajah anda akan muda kembali. (sumber:kompascom)