Tips Mudah Menghilangkan Bau Kaki Secara Cepat dan Alami

TrenVariasi - Bau kaki memang sangat mengganggu, apalagi ketika melepas sepatu yang di pakai, dan menimbulkan bau yang tidak sedap. Bau kaki terjadi karena bakteri di sekitar kaki, kaki yang lembab sangat rentan terhadap bakteri dan menimbulkan bau. nah berikut cara menghilangkan bau kaki secara alami.

Tips Mudah Menghilangkan Bau Kaki Secara Cepat dan Alami
...Sebelum anda melanjutkan untuk membaca, berikut ini artikel menarik lainnya:
- Khasiat dan Manfaat Daun pepaya Untuk Kesehatan 
- Cara Alami Menghilangkan Karang Gigi Yang Membandel
- Manfaat dan Khasiat Daun Sirih Merah Untuk Kecantikan
- Khasiat dan Manfaat Jahe Merah Meningkatkan Vitalitas
- Tips Mengatasi Sakit Tenggorokan Dengan Resep Alami
- Khasiat Jeruk Nipis Untuk Kesehatan dan Kecantikan Alami
- Buah Belimbing Bermanfaat Bagi Kecantikan dan Kesehatan
- 7 Obat Tradisional Mengobati Sakit Gigi Dengan Resep Alami
- 7 Khasiat Buah Pisang Yang Wajib Anda Ketahui
- 7 Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Makanan Alami
Silahkan lanjut baca artikel dibawah ini..

1. Menghilangkan Bau Kaki Dengan Teh
Teh sangat bermanfaat sekali untuk menghilangkan bau kaki yang tidak sedap. Hanya dengan merendam kaki sekitar 15 menit dengan air rendaman teh setiap hari maka anda akan bebas dari bau kaki.

2. Menghilangkan Bau kaki Dengan Lemon
Hampir mirip dengan cara diatas yaitu dengan mencampurkan perasan jeruk lemon ke dalam air, setelah itu air campuran perasan lemon digunakan untuk merendam kaki selama kurang lebih 15menit, lakukan secara rutin setiap hari.

3. Menghilangkan Bau Kaki Dengan Kopi
Cara ini sedikit unik yaitu dengan cara membungkus satu sendok kopi kedalam kain, setelah itu masukan kedalam sepatu. Cara ini memang tidak sepenuhnya menghilangkan bau pada kaki, akan tetapi hanya sekedar menetralisir saja.

4. Menjaga Kebersihan Kaki
Sebenarnya ini merupakan yang terpenting, dengan bersihnya kaki anda dari kotoran, maka bakteri di kaki akan hilang, misal dengan membersihkan dengan sabun antiseptik, menjaga kebersihan kuku, sering mengganti kaos kaki dan juga menjaga kebersihan sepatu anda.

Demikianlah 4 tips menghilangkan bau kaki secara alami mudah dan cepat, agar hasilnya maksimal lakukanlah secara teratur setiap hari sampai kaki benar-benar bersih dan bebas bau. Untuk artikel yang lain anda bisa membaca Tips Cara Cepat Mengobati Sariawan.