Tips Cara Cepat Mengobati Sariawan

TrenVariasi - Jika anda terkena sariawan yaitu perih dan luka pada bibir bagian dalam karena peradangan sangat mengganggu aktifitas ketika anda makan. Untuk itu cobalah tips cara cepat mengobati sariawan berikut ini.

Tips Cara Cepat Mengobati Sariawan
...Sebelum anda melanjutkan untuk membaca, berikut ini artikel menarik lainnya:
- Tips Mudah Menghilangkan Bau Kaki Secara Cepat dan Alami
- Khasiat dan Manfaat Daun pepaya Untuk Kesehatan 
- Cara Alami Menghilangkan Karang Gigi Yang Membandel
- Manfaat dan Khasiat Daun Sirih Merah Untuk Kecantikan
- Khasiat dan Manfaat Jahe Merah Meningkatkan Vitalitas
- Tips Mengatasi Sakit Tenggorokan Dengan Resep Alami
- Khasiat Jeruk Nipis Untuk Kesehatan dan Kecantikan Alami
- Buah Belimbing Bermanfaat Bagi Kecantikan dan Kesehatan
- 7 Obat Tradisional Mengobati Sakit Gigi Dengan Resep Alami
- 7 Khasiat Buah Pisang Yang Wajib Anda Ketahui
Silahkan lanjut baca artikel dibawah ini..

1. Mengobati Sariawan dengan Jus Jambu Biji

Sariawan dapat disembuhkan dengan cepat yaitu dengan mengkonsumsi jus jambi biji setiap hari. Jambu biji mengandung Vitamin C yang dapat mencegah dan menyembuhkan sariawan.

2. Mengobati Sariawan dengan jus Tomat Segar

Sangat mudah dan murah serta cepat yaitu dengan mengkonsumsi jus tomat setiap hari, sariawan anda akan berangsur-angsur membaik. Ini obat alterbatif lain selain mengkonsumsi jus jambu.

3. Mongobati Sariawan dengan Minyak Kelapa.

ya anda tahu minyak kelapa bukan? selain digunakan sebagai bahan resep makanan, ternyata minyak kelapa dapat digunakan sebagai obat sariawan yang cukup manjur, yaitu dengan cara mengoleskan minyak kelapa ke titik dimana sariawan berada.

4. Mengobati Sariawan dengan Jambu Air

selain jambu biji, sariawan dapat diobati dengan menggunakan jambu air. akan tetapi hal ini bukan buah nya yang digunakan untuk mengobati sariawan, melainkan batang jambu biji yang masih muda yaitu dengan cara mengambil kulit bagian luar batang jambu biji yang masih muda, lalu tumbuk dan campur dengan setengah gelas air, lalu saring. Cara penggunaannya cukup mudah, hanya tinggal kumur dengan air tersebut.

5. Mengobati Sariawan dengan Air Garam

yaitu dengan cara mencampur air hangat dengan setengah sendok makan, lalu digunakan untuk berkumur 3 kali sehari. Maka sariawan anda akan cepat hilang.

6. Mengobati Sariawan dengan Daun Kemangi

Jika anda senang lalap, pasti tahu daun kemangi bukan? ya daun kemangi dengan dimakan langsung akan membuat sariawan anda hilang.

Demikianlah cara mengobati sariawan dengan cepat dan alami. jika anda sedang sakit sariawan, tidak salah untuk mencoba resep diatas. Untuk artikel yang lain yang perlu anda baca yaitu Segudang Manfaat dan khasiat Buah manggis. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda semua.