Tutorial Hijab Pashmina Mudah dan Simpel by Natasha Farani

Tutorial Hijab Pashmina Mudah dan Simpel. Jika anda wanita karir yang berangkat bekerja pada pagi hari, dan menginginkan untuk memakai hijab, jangan khawatir jika memakai hijab membutuhkan waktu yang lama dan ribet. Atau anda terburu-buru ke suatu acara dan menginginkan tampil cantik dengan berhijab. Ada solusi bagi anda untuk mengenakan hijab dengan mudah dan simpel. Tutorial hijab pashmina yang dapat digunakan untuk santai, bekerja atau untuk menghadiri acara pesta ini bisa digunakan. Teknik memakai hijab pahmina tidak lebih dari 2 menit bisa anda lakukan dirumah. Cukup cepat bukan? Tutorial hijab ini diberikan oleh selebriti Instagram sekaligus pemain 'YouTubers', Natasha Farani. Yuk kita simak berikut ini:

...Sebelum anda melanjutkan untuk membaca, berikut ini artikel menarik lainnya:

Silahkan lanjut baca artikel dibawah ini.. 

 Tutorial Hijab Pashmina Mudah dan Simpel

1. Tutorial Hijab Pashmina Mudah dan Simpel langkah Pertama
Tutorial Hijab Pashmina Mudah dan Simpel by Natasha Farani

Siapkan pashmina panjang yang polos dengan material sifon. Pakailah ciput ninja supaya leher tidak terekspos. Letakkan di atas kepala dengan sisi kiri lebih pendek dari kanan. Ambil jarum pentul sematkan di sisi kanan dan kiri dekat rahang.

 2. Tutorial Hijab Pashmina Mudah dan Simpel langkah Kedua
Tutorial Hijab Pashmina Mudah dan Simpel by Natasha Farani
Bagian yang pendek atau kiri dibawa ke bahu kanan. Ambil bagian ujungnya bawa memutari sisi yang panjang ke atas kepala untuk memberikan aksen draperi. Ambil jarum pentul dan sematkan di atas kepala.

3. Tutorial Hijab Pashmina Mudah dan Simpel langkah Ketiga
Tutorial Hijab Pashmina Mudah dan Simpel by Natasha Farani
Sisi yang panjang diambil ujungnya lalu bawa memutar ke belakang leher dan kembali ke atas pundak kanan. Ambil peniti atau jarum pentul dan sematkan di belakang leher supaya scarf tidak mudah bergerak yang mungkin bisa mengganggu aktivitas Anda.

4. Tutorial Hijab Pashmina Mudah dan Simpel by Natasha Farani, Selesai!
Demikian tutorial hijab pashmina yang mudah dan simpel ketika dipakai, serta tidak ribet jika digunakan dengan kondisi sedang buru-buru seperti mau berangkat ke kantor pagi maupun berangkat ke pesta. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda. Selamat mencoba!
  • sumber: detik.com, foto:dok youtube