Tutorial Hijab Pashmina Untuk Pesta by Dian Pelangi (Simpel dan elegan)

Tutorial Hijab Dian Pelangi (Simpel dan elegan). Dian Wahyu Utami atau akrab disebut Dian Pelangi adalah wanita berbakat yang menekuni dunia desainer, Karirnya yang sudah tidak diragukan lagi, Desainer Asal Palembang yang lahir pada tanggal 14 Januari 1991 ini terbilang cukup muda, akan tetapi karya-karyanya sangat diminati oleh sebagain wanita Indonesia. Baru-baru ini Dian Pelangi menerbitkan buku yang berjudul "Hijab Street Style" yang diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama dan diluncurkan pada tanggal 15 Juli 2012. Didalam buku tersebut bersisi tentang foto muslimah dan kurang lebih 600 foto dari Indonesia maupun Mancanegara seperti Kuala Lumpur, Singapura, Bangkok dan lain-lain.

Busana muslim di Indonesia saat ini sedang naik daun, karena saat ini baju-baju muslim banyak model dan yang bagus lagi dikombinasikan dengan model hijab yang modern. Dian Pelangi selaku desainer muda berbakat menjadikan ide sebuah trend busana muslim dengan memperagakan contoh dan tutorial menggunakan hijab dengan nuansa modern, simpel dan elegan.

Beberapa model dan desain telah dibuat tutorial hijab dian pelangi di youtube, dengan teknik yang simpel dan tidak rumit maka hal ini mudah ditirukan oleh siapa saja yang ingin mempraktikannya. Salah satu tutorial hijab dian pelangi adalah model hijab pesta yang baru-baru ini sedang ngetrend. Nah seperti apa dan bagaimana cara menggunakan hijab pashmina untuk pesta ala Dian Pelangi? Yuk kita simak tutorial berikut ini:

Tutorial Hijab Pashmina Untuk Pesta by Dian Pelangi (Simpel dan elegan)
  1. Kenakan ciput dengan warna sesuai warna pashmina agar keliahatan cantik dan elegan.
  2. Ambilah ujung kain, kemudian letakkan di kepala, dan jarum pentul disematkan di tengkuk kepala sebelah kiri dekat telinga. Kain yang tersisa harus ada di sisi kanan kepala.
  3. Bawalah sisa kain melalui belakang ke sisi kiri kepala.
  4. Ambil seperempat bagian dari kain, dan bawa keatas. Lalu sematkan dengan jarum pentul di atas kepala
  5. Ambil lagi ujung kain yang tersisa, bawa keatas kepala sehingga membentuk lipatan, serta sematkan di samping kepala dengan jarum pentul.
  6. dan yang terakhir, ambil lipatan kain yang terbentuk sebelumnya dan sematkan lagi di belakang kepala dengan jarum pentul.
- Tutorial Hijab Pashmina Mudah dan Simpel by Natasha Farani   
- Tutorial Hijab Turban Cantik dan Unik by Nina Septiani
- Tutorial Hijab Pesta (Fatiha Rouf) Kombinasi dengan Kalung
- Tutorial Hijab Kombinasi Kacamata dan Anting (Hijabers Brazil Habiba Da Silva)   
- Tutorial Hijab Pashmina Omaya Zein (Hijabers Palestina)
- Tutorial Hijab Pashmina Fatiha (Beauty Blogger Amerika)
Demikian tutorial hijab pashmina untuk pesta yang diperagakan oleh desainer muda bertalenta Dian Pelangi. Simpel, cantik dan elegan adalah kunci dalam memakai hijab agar hasil maksimal. Selamt Mencoba!