Resep Alami Untuk Menyembuhkan Batu Ginjal

Jika anda sedang mengidap penyakit batu ginjal, tidak ada salahnya untuk tidak menjalani operasi. Trenvariasi akan mencoba memberikan tips bagaimana menghilangkan dan menyembuhkan batu ginjal secara alami yaitu dengan mengkonsumsi ramuan tradisional yang dapat melarutkan dan menghancurkan batu ginjal. Ciri-ciri batu ginjal dirasakan dan munculnya rasa nyeri di bawah perut bagian bawah yang tidak tertahankan. Penyakit batu ginjal merupakan penyakit yang serius dan segera tangani agar tidak berlarut-larut dan menjadi parah. Berikut ramuan herbal untuk mengatasi dan menghancurkan batu ginjal.

...Sebelum anda melanjutkan untuk membaca, berikut ini artikel menarik lainnya:
- Tips Membuat Wajah Awet Muda Dengan Air Putih
- Khasiat dan Manfaat Daun Seledri Untuk Kesehatan
- Khasiat dan Manfaat Buah dan Daun Jambu Biji
- Segudang Manfaat dan khasiat Buah manggis
- Tips Cara Cepat Mengobati Sariawan
- Tips Mudah Menghilangkan Bau Kaki Secara Cepat dan Alami
- Khasiat dan Manfaat Daun pepaya Untuk Kesehatan 
- Cara Alami Menghilangkan Karang Gigi Yang Membandel
- Manfaat dan Khasiat Daun Sirih Merah Untuk Kecantikan
- Khasiat dan Manfaat Jahe Merah Meningkatkan Vitalitas
Silahkan lanjut baca artikel dibawah ini..


Resep Alami Untuk Menyembuhkan Batu Ginjal

1. Melarutkan Batu Ginjal dengan Daun Kemangi

Fungsi daun kemangi adalah sebagai penguat fungsi ginjal. Jika anda sedang terkena batu ginjal, anda bisa mencoba mengkonsumsi jus daun kemangi dicampur dengan campuran madu alami. Konsumsilah setiap hari selama 6 bulan untuk memberikan efek yang maksimal.

2.  Menyembuhkan Batu Ginjal dengan Daun Seledri

Daun Seledri Mengandung banyak nutrisi bagi tubuh, seperti Asam amino, boron , kalsium , klorin, asam lemak esensial,  folat, inositol, besi , magnesium , mangan , fosfor , potasium , selenium, sulfur, seng. Vitamin yang berkhasiat bagi kesehatan  yaitu vitamin A , vitamin B1 ,  vitamin B2 , vitamin B3 , vitamin B5 , vitamin B6 , vitamin C, vitamin E dan juga vitamin K. Jika anda terkena penyakit batu ginjal anda bisa mencoba mengkonsumsi daun seledri setiap pagi saat perut anda masih dalam keadaan kosong, ini membantu mengurangi pembentukan batu ginjal di masa yang akan datang.

3. Melarutkan Batu Ginjal dengan Jus Lidah Buaya

Lidah buaya dengan nama latin Aleo vera linn ternyata sangat berkasiat untuk menyembuhkan batu ginjal. Caranya sangat mudah, yaitu hanya dengan menjadikan jus lidah buaya dan diminum setia hari agar batu ginjal cepat larut. Jus lidah buaya juga membantu mencegah pembentukan batu ginjal baru.

4. Sembuhkan Batu Ginjal dengan Kacang Merah

Kacang merah selain sebagai campuran sayur asem atau sebagai salah satu bahan pembuatan pecel atau lotek, ternyata berkhasiat juga untuk menyembuhkan dan melarutkan batu ginjal. Bahkan sudah banyak dijadikan tonik sebagai obat herbal tradisional.

5. Jus Buah Delima Sebagai Pelarut Batu Ginjal yang Bagus.

Buah Delima dengan nama latin punica granatum mengandung bebagai nutrisi yang sangat banyak bagi tubuh Selain kandungan vitamin A, C dan E, dan asam folik yang sudah terkenal manfaatnya. Para ahli mengatakan pengobatan herbal terbaik untuk batu ginjal adalah biji delima, daun dan semua dijus bersama-sama untuk membuat minuman sehat. Untuk mendapat manfaat ini, Anda harus mengonsumsi di pagi hari saat perut masih kosong, setidaknya selama seminggu.

Demikian lah ramuan herbal untuk melarutkan dan menyembuhkan batu ginjal secara alami dan sehat. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda semua.


sumber:okezone.com